Cara NEWBIE Mendapat Dollar Dari Youtube TANPA Adsense

Adsense Sharingan - Tidak hanya dari adsense saja ada bisa mendapat penghasilan. Masih banyak Publiser ads yang bisa anda coba, salah satunya adalah OGADS. Dengan OGADS kamu bisa kombinasi dengan youtube sebagai sumber trafik gratis. Gimana detailnya? baca artikel berikut.

Gara2 status saya ini jadi banyak banget yang tertarik metode saya maen CPA (Cost-Per-Action) apalagi ada yang share di salah satu secret grup hehehe... pusing pada PM semua.. jadi daripada jari saya pegel balesin satu-satu jadi saya tuangkan di sini.

Cara NEWBIE Mendapat Dollar Dari Youtube TANPA Adsense

Jangan khawatir buat kalian yang tidak tau apa itu CPA, karen metode saya ini sangat mudah dan newbie friendly.. ngga perlu paham CSS, JS, SEO dan segala macam turunannya. Metode yang saya share ini sangat mudah dipahami.

Dan untuk menghindari metode ini saturated maka saya akan buat secret grup. Mohon dipahami karena metode ini simple banget maka sangat mudah sekali untuk saturated (tidak work karena terlalu banyak yang menggunakan) dan itu tentu akan mempengaruhi earning saya dan teman-taman yang memakai metode yang sama. Ok langsung aja step pertama adalah daftar network CPA. Silahkan daftar menggunakan link refferal saya disini :

Link : OGADS - https://goo.gl/PtfiQc 

Atau kamu bisa klik banner dibawah ini


Keuntungan mendaftar dangan refferal saya adalah insant approve dan tentu saja akses ke grup secret dan lesson metode saya. Dan Insya Allah akan saya support sampe dapet earning pertama. Grub member ini nanti nya juga akan saya batasi agar metodenya tidak saturated.

Selanjutnya akan saya beri step-step mendaftar OGADS.

Cara Mendapat Dollar Dari Yotube TANPA Adsense

Step ini udah jelas ya.. isi username, email dan password..

Cara Mendapat Dollar Dari Yotube TANPA Adsense

Untuk biodata lebih baik real ya.. ato disamakan dengan akun PAYPAL yg akan digunakan untuk menerima pembayaran.

Cara Mendapat Dollar Dari Yotube TANPA Adsense

Nah untuk pertanyaan traffic source ini kalian bisa tiru jawaban dari saya.. Jawaban 1: i will promote it on YOUTUBE by making videos

Jawaban 2: www.youtube.com

Cara Mendapat Dollar Dari Yotube TANPA Adsense

Social media account ini optional.. klo punya diisi aja.. klo ngga ya dikosongin.

Cara Mendapat Dollar Dari Yotube TANPA Adsense

Halaman terakhir reffered by nya bisa diisi dgn email ane painakatsukinew@gmail.com

Oke setelah selesai kalian tinggal tunggu aja email approve dari OGADS. Atau kalau lama tdk diapprove (biasanya tdk sampe setengah hari udah diapprove) bisa inboxin emailnya ke saya lewat FB.

Setelah diapprove nanti kabarin saya utk diinvite ke secret grub. Thx :D