Cara Newbie Mendapatkan Dolar Dari Admob

Artikel ini khusus para newbie yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari admob. Juga buat anda yang sudah frustasi karena banned adsense terus. Yang pernah main adsense pasti tau kan begitu banyak nya hal yang tidak boleh di lakukan dan juga betapa banyak nya optimas yang harus dilakukan agar akun adsense kita tidak di banned. Di adsense itu bila pengunjung yang datang bukan dari referral search engine biasanya sangat rawan bila mereka mengklik iklan adsense kita, apalagi yg merupakan direct traffik langsung klik iklan wah bahaya besar itu bagi akun adsense kita.

Cara Newbie Mendapatkan Dolar Dari Admob


Tapi berbeda dengan admob, saya melakukan percobaan beberapa bulan ini menggunakan akun admob , saya membuat sekitar 100 aplikasi lebih yang didalam nya sudah terpasang admob, lalu dengan bantuan sebuah bot dimana tugas bot tersebut adalah membuka aplikasi tersebut satu persatu lalu mengklik iklan yang ada di dalam apps tersebut. Untuk membuka 1 aplikasi dibutuhkan minimal waktu sekitar 30 detik jadi kalo ada 100 aplikasi setiap kali jalan bot membutuhkan waktu 3000 detik atau kurang lebih 1 jam. dan setiap kali di jalankan maka akan mendapatkan revenue sekitar 1-5 dollar tergantung beruntungnya eCPM biasanya satu klik ada di rentang $0,01 - $0,05.


Cukup dijalankan 5 jam saja maka kita sudah bisa mendapatkan minimal $5-$25 / hari namun tunggu dulu, bila bot tersebut dijalankan 5 jam nonstop untuk mengklik iklan maka CTR admob kita akan sangat tinggi oleh karena itu saya buat sebuah bot lagi dimana fungsinya bot tersebut hanya akan membuka aplikasi tersebut tanpa harus mengklik iklan dan ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 detik untuk membuka 1 aplikasi. Jadi dengan trik ini kita bisa menurunkan nilai CTR admob tersebut.


Awalnya saya ragu dengan trik ini namun setelah di jalani ternyata seperti yang saya post di lapak alhamdulilah di bulan pertama ternyata earning nya cair dan masuk ke akun paypal saya. Wah saya pikir ini bisa jadi ladang baru ternak admob tanpa harus punya skill tanpa harus bisa koding tanpa modal untuk beli akun dev dan juga tanpa harus kuatir promosi apps yang telah kita buat.Nah dari sinilah saya berinisiatif untuk membuat sebuah group dimana group ini nanti akan menjadi admob clicker, seperti yang kita tahu bahwa sebuah aplikasi yang menampilkan iklan admob itu tidak membutuhkan referal source traffic seperti pada website/blog sebuah iklan admob bisa langsung tampil dan di klik iklannya. Namun saya sarankan untuk membuka 1 aplikasi hanya untuk 1 klik iklan saja, jadi kalo ingin banyak klik disarankan buat aplikasi baru saja.


Nanti akan ada jam kumpul group dimana di jam ini kita akan melakukan admob clicker jadi peserta diharap stand by beserta peralatan yang sudah siap untuk melakukan clicker ini. Untuk permulaan saya sarankan satu 1 member membuat cukup 2 aplikasi saja jadi nanti bila ada 10 member maka akan ada 20 aplikasi yang siap di click iklan nya.


Aplikasi yang dibutuhkan adalah

1. Bluestack bisa di download di www.bluestacks.com

2. Android Developer Tools bisa di download di http://dl.google.com/android/adt/adt-bundle-windows-x86-20131030.zip

3. Java Development Kit bisa di download di http://www.oracle.com/technetwork/java/javase/downloads/jdk7-downloads-1880260.html pilih untuk yg windows x86 kalo pake win 32bit kalo pake win 64bit pilih yg windows x64

4. Apache Ant Tool bisa di download di http://ant.apache.org/bindownload.cgi