Prosperent Sebagai Alternative Amazon, Clickbank, etc.

Prosperent adalah sebuah marketplace internasional yang menyediakan produk-produk fisik layaknya Amazon, etc. Siapa saja bisa mendaftar sebagai affiliate dengan mudah. Banyak yang klaim jika komisi prosperent lebih besar dibandingkan dengan Amazon.

Sedikit ulasan saya copas-kan dari forum ads.id yang sudah dibahas tahun 2010 lalu.

Prosperent Sebagai Alternative Amazon, Clickbank, etc.

-------------

Prosperent ini masih baru, akhir 2009 kalo gak salah. Prosperent ini alternatif dari Amazon Affiliate, Clickbank, atau affiliate lain yang berbasis produk. Prosperent ini memakai mekanisme yang disebut TCPA, atau Targeted Cost Per Action. Produk2 mereka merupakan hasil kerjasama mereka dengan berbagai merchant diseluruh dunia, total produknya mencapai 50,000,000. (tentunya saat ini sudah jauh lebih banyak).

Selengkapnya bisa cek thread di forum ads.id:

http://ceksini.info/c/adsid-prosperent-alternatif-amazon-clickbank-etc

-------------

Saya sendiri baru tahu ada yang namanya prosperent dari produk yang dijual oleh mas Rif'an Muazin beberapa waktu lalu. :D

Saya baru ngeh dengan tools ini setelah baca-baca komen dan grup. (bisa lihat status saya sebelumnya, panjang lebar saya promosiin toolsnya: https://goo.gl/kbyB4X

Berapa komisi yang didapat?

Karena Prosperent bekerja sama dengan ribuan merchant, komisi yang didapat bervariasi. Banyak affiliate prosperent yang mengatakan jika komisinya lebih besar dari amazon.

Daftar affiliate prosperent bisa dibilang sangat mudah. Mungkin memang masih belum diperketat karena masih baru. Harus bersaing dengan pembesar lainnya. Ini solusi buat pemain affiliate amazon untuk menjajal lahan baru ini.

Daftar affiliate di sini. GRATIS!: http://ceksini.info/signup-prospere...

Ketentuan bermain affiliate prosperent:

Anda akan mendapatkan komisi jika terjadi penjualan dari link (blog) anda. Besarnya bervariasi, tergantung vendor.

Sekian dulu dari saya.

Notes ini MURNI untuk pembelajaran diri saya pribadi dan anda yang memang sama sekali belum tahu apa itu prosperent.

Tidak ada unsur jualan produk apapun di sini, hanya rekomendasi jika anda ingin mencoba pengalaman baru bisa coba tools yang dibuat oleh teman saya, Mas Rif'an Muazin. Silakan beli ke beliau.

Kecuali anda ingin tambahan alat untuk MEMBUAT BLOGSPOT MASSAL bisa cek status saya di sini: http://ceksini.info/prosperent

Salam ganteng.

Maszen Al Arsy

Founder http://mendrillapp.com/

Pengelola http://kolampixel