Perjalananku Menghasilkan $1000 Dari Internet Marketing

Adsense Sharingan - Apa kabar saudaraku semua! Semoga dalam keadaan baik selalu yah,amiin. Kali ini saya ingin berbagi kisah tentang pengalaman saya mencari nafkah dari internet marketing. Saya ingin sharing tulisan ini untuk memberi motivasi bagi teman-teman semua, juga sebagai usaha saya yang sedang ikut kontes dari BBI.

Bermula ketika saya cuti dan membeli sebuah laptop pada tanggal 18 Februari di Bogor, kemudian saya asyik dan sangat bersemangat untuk browsing mencari informasi dari internet di area hot spot ketika kembali lagi bertugas di kota Jambi, pada saat itu saya belum membeli sebuah modem karena tidak ada dana.

Perjalananku Menghasilkan $1000 Dari Internet Marketing


Pada saat browsing, saya menemukan sebuah iklan yang menawarkan penghasilan Rp.70 juta/bulan tanpa harus kerja keras, siapa coba yang tidak tergiur dengan penawaran seperti itu. Alhamdulillah, Allah memberi petunjuk sehingga saya tidak jadi daftar di program tersebut.

Lalu saya mendownload sebuah ebook tentang sebuah bisnis Paid To Click atau lebih dikenal dengan PTC karya guru Karnanda Prakoso, nah dari buku inilah saya mengenal tentang salah satu bisnis di internet yang bernama PTC (Paid To Click) yang terbukti menghasilkan uang dan sampai saat ini masih membayar.


Dari bisnis PTC inilah keyakinan saya muncul bahwa ternyata internet memang benar bisa menghasilkan uang bila kita serius menjalaninya. Namun harus kita sadari bahwa yang namanya bisnis online itu ternyata sama dengan bisnis offline, juga butuh modal, waktu, keseriusan, kerja keras dan lain-lain. Walaupun sama-sama butuh modal, tetapi modal yang kita keluarkan jauh lebih murah dari bisnis offline.


Singkat kata akhirnya saya mempunyai beberapa guru di bidang internet marketing ini,diantaranya sang profesor Wordpress Indonesia,mas Lutvi Avandi dengan Cafe Bisnis nya, dari beliaulah saya belajar cara membuat website dengan wordpress dan SEO ( Search Engine Optimization) sehingga blog pribadi saya dapat muncul di halaman pertama dengan kata kunci yang saya target, alhamdulillah.

Ada juga ibu guru Anne Ahira dengan Asian Brain nya, pak Davit Putra dengan RWP nya, dan mas Muhammad Misbah dengan RD nya. Dari beliau semuanya lah saya belajar tentang internet marketing, namun karena saya tidak fokus dan terbatasnya waktu, sehingga saya belum mendapat hasil maksimal dari IM ini. Oya, dulu saya sempat tertipu di internet marketing juga lho, namun itu tak menyurutkan langkah saya untuk terus berusaha dan belajar di internet marketing ini.


Alhamdulillah sekarang saya telah menemukan bisnis yang ingin saya tekuni, yaitu bisnis affiliate marketing. Salah satu cabang internet marketing dimana kita hanya bertugas sebagai perantara antara penjual dan pembeli atau bahasa populernya seperti makelar, tanpa harus memiliki produk. Sekarang saya telah belajar tentang affilitate marketing di Affiliate Site Blueprint, sebuah kursus yang di bimbing dua orang guru sekaligus, yaitu pak Sukarto dan pak Hianoto,yang dengan sabar mengajarkan saya langkah demi langkah untuk mendapatkan uang dari affiliate marketing, sehingga pemula atau newbie sekalipun bisa mempelajarinya juga.


Sebelum saya memutuskan bergabung di kursus ini saya telah membaca ebook "ANDA HEBAT" yang berisi kisah sukses para alumni dari Affiliate Site Blueprint. Juga ada dua buah video yang akan memotivasi kita untuk sukses.

Bagi yang ingin mendownloadnya secara GRATIS, silakan klik disini. Sekarang saya yakin dan percaya diri akan dapat menghasilkan uang dari internet setelah membaca ebook dan melihat video tersebut, karena banyak dari alumni yang benar-benar gaptek telah sukses menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar dari affiliate marketing.

Walaupun di rumah yang baru ini koneksinya lemot, namun itu tak menghalangi saya untuk terus belajar, karena memang untuk jadi orang sukses kita harus melewati ujian dulu, setuju tidak??? Buat teman-teman dan saudaraku semua, jangan takut untuk sukses yah.

Dan untuk yang serius ingin mendapatkan uang dari affiliate marketing seperti saya, silakan bergabung di Affiliate Site Blueprint. Sekian dulu kisah perjalanan saya dalam mewujudkan target menghasilkan $1000 dari internet marketing, semoga dapat memberi motivasi bagi saudaraku semua.


Oya, saya mau minta bantuan teman-teman semua nih, tolong beri LIKE/SUKA pada catatan yang sederhana ini, terima kasih untuk perhatian dan LIKE/SUKA yang di berikan. Sukses selalu untuk teman-teman semua!!!