Cara Mudah Ngeblog

Adsense Sharingan - Enak kan ngeblog? Tinggal pilih domain sesuai niche, sewa hosting receh, install wordpress, setting ssl, setting amp, dibuat struktur kategori dan navigasi, diisi tulisan, diseting title - descriptions - tags, buat struktur permalink, dibuat sitemap, disubmit ke webmaster tool, buat backlink, nulis lagi sambil nunggu well indexed.

Enak kan Ngeblog?

Intip kompetitor, contek backlink, pelajari search volume tinggi yang low competition. Amati pergerakan traffic, amati error, amati bounce rate. Pelajari trend, buat artikel, buat internal links dan external links. Ping SE 😋

Semudah itu?

Sepertinya tidak :)

Grafik histats yang tampak menyenangkan ini adalah sebagian kecil dari puluhan domain yang jadi korban percobaan dan tumbang tak berbekas.

Jarang sekali kita berbagi cerita kegagalan yang bertubi-tubi, karena kita pikir kita akan dianggap bodoh. Sebaliknya dengan menampilkan keberhasilan kita akan dianggap jago dengan sebutan suhu atau mastah.

Seperti yang saya sampaikan minggu lalu. Sosmed itu ajang untuk pamer, dan kita pun menjadi bagian di dalamnya, yang membedakan hanyalah kadar noraknya