Kata Ajaib Pemicu Closing (Membeli) Online Shop

Adsense Sharingan - Sebegai pelaku online shop tak sering menemukan calon konsumen yang batal membeli pada hal anda sudah memberikan banyak diskon, Mungkin tips "Kata Ajaib Pemicu Closing (Membeli) Online Shop" kali ini harus anda baca.

Kata Ajaib Pemicu Closing (Membeli) Online Shop

Kali ini saya ingin sharing tentang 'KATA AJAIB PEMICU CLOSING'

Siapa yang tidak ingin terjadi closing pada bisnisnya? Saya yakin pasti tidak ada, BETUL?

Yapp...setelah usaha panjang dengan mengumpulkan leads, melakukan penawaran, dsb pasti disamping menawarkan solusi ada misi utama yg dibawa, yaitu closing. Setuju?

Untuk mencapai closing ini ada polanya, ada caranya. Ada beberapa fokus yg bisa digunakan untuk closing cepat terjadi dan berintensitas tinggi.

Dimana sajakah fokusnya? Yuk, simak ini...

1. Headline

Headline ini adalah penarik minat seseorang untuk melanjutkan membacanya atau sudah cukup membaca headlinenya promosi yg teman-teman buat saja.

Polanya:
[Janji] + [Anda] + [Menghasilkan]

Contoh:
Penghasilan Jutaan rupiah dengan bisnis dari rumah seperti yang Anda inginkan dapat segera terwujud setelah mempraktekkan isi BUKU FENOMENAL ini.
Yuk simak banyaknya testimoni yg telah berhasil membuktikannya berikut..

Janji = Penghasilan Jutaan rupiah dengan bisnis dari rumah
Anda = yang Anda inginkan
Menghasilkan = yg telah berhasil membuktikannya

2. Penasaran

Biasanya ada 2 cara yg dilakukan untuk bikin penasaran. Dengan atau tanpa kalimat tanya.

- Dengan Pertanyaan
Pada penggunaan pertanyaan ini, setelah membuat pertanyaan gunakanlah kalimat ajakan atau perintah untuk mengecek/membaca/lainnya.

Contoh:
- Percaya kah Anda jika hanya dengan bekerja dari rumah anda bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah? Temukan DISINI sebelum aksesnya ditutup...

Tanpa Pertanyaan
Disini biasanya digunakanlah kata-kata hypnotic writing.

Contoh:
Akhirnya, Penantian Pembukaan PO buku Hermas Puspito kini sudah dibuka kembali & Bisa Anda pesan melalui WA 081363610xxx

3. Fear Motivation

Fear motivation ini enaknya digunakan ketika berinteraksi dg calon buyer namun untuk penggunaan pada headline pun sangat bisa sekali. Disini diciptakan rasa takut atau khawatir.

Contoh:
- [BESOK DITUTUP], PO Buku “Bisnis Dari Rumah Penghasilan Jutaan Rupiah” dengan DISKON 65% (Headline)

- Mba, boleh transfer sekarang karena khawatir jika malam nanti mba ketiduran, lupa, atau ada gangguan m-banking 🙂 (interaksi)


Yeay...nah itu dia 3 kata ajaib pemicu closing. Semoga bermanfaat ya...

Semangat menjalani & menikmati hari dengan penuh suka cita. Suksess ya!