Sukses Dari Design Logo Alternatif Mendapat Dollar Dari Internet

Adsense Sharingan - Selamat malam om om yg sukanya pake sarung tapi gaji karungan. Salam dari tukang design logo. Ini adalah thread postingan ke 3x nya ane posting. Seperti biasa ane mau dongeng nih om om semua, masih melanjutkan postingan sebelumnya bahwa ane memang seorang tukang design logo. Ane sampe sekarang penghasilan utama dari logo. ya walaupun logo logo simpel tapi lumayan lah.



Sukses Dari Design Logo Alternatif Mendapat Dollar Dari Internet


Buat om om semua yang masih belum merasakan dollar tapi punya bakat gambar ane sarankan belajar software design, kemudian coba untuk ikut kontes yang disediakan di berbagai internet, pernah denger kampung designer ? (cari di youtube) mereka aja bisa kenapa kita tidak ?

Websitenya banyak ada logomyway, logotournament, logoarena, 48hourslogo, 99designs, zilliondesigns dan masih banyak lagi.



Sekarang ane masih melanjutkan membuat video tutorial (tujuan untuk mengajak orang lain agar bisa berpenghasilan dollar dari sebuah design simpel) dan alhamdulillah dari hasil channel yang ane bangun itu banyak yang melaporkan first winnernya. Untuk sekali dapet jumlah minimum tergantung dari jumlah minimum sebuah website yang menentukan itu. Contoh di 99designs untuk design logo simpel itu minimal $190. ya lumayan buat beli kerupuk kulit keriput.



Nah sekarang ane sudah sedikit paham tentang designs dan kemampan ane sudah mentok dalam pengetahuan ini, sekarang mau mencari peluang internet yang lain, dan bertemu lah yang namanya blog ane akhirnya buat website seputar design dan seputar politik (jurusan kuliah ane ilmu politik) nah ane pengen belajar sampe akarnya tentang ini. Belajar darimana ? dari buku -buku, youtube, artikel yang ane pelajari sampe sekarang dan terus belajar.



Kedua website itu ane udah buatkan 1 bulan yang lalu, dan sudah mencoba daftar adsense akhirnya ditolak dengan alasan yang katanya klasik, ya ane intropeksi web ane, ya menurut ane mah udah baik tp entah ko bisa ditolak, katanya kalau udah ditolak gabisa dipake lagi ???

Sukses Dari Design Logo Alternatif Mendapat Dollar Dari Internet


Ya memang kedua website itu sebagai pembelajaran pertama membangun sebuah website, dan untuk kedepan Insyaallah akan diperbaiki dan bisa.


Kuncinya menurut para motivator, buku buku, kisah sukses mereka mengatakan bahwa pelajari suatu hal jangan setengah-setengah harus diperdalam. Kemudian jika seseorang dapat dikatakan pakar apabila sudah menjalani 1000 jam untuk belajar 1 hal maka dapat dikatakan pakar.

Lalu tidak ada yang terlambat atau tidak ada kata "dia lebih hebat" tapi yang ada adalah kita bukan terlambat belajar tapi kita MAU MENDALAMI dan FOKUS pada 1 tujuan. Orang berhasil tidak akan mengatakan "ah sulit sekali" yang ada "ini harus terus dipelajari"


Nah sekarang ane sedang berusaha belajar dan terus belajar, karena dunia ini penuh banyak perubahan maka kita harus menyesuaikan untuk belajar hal baru.


Mari kita sama sama berdoa agar usaha belajar kita ini bisa berhasil dimasa depan, saya yakin newbie disini dalam 2-5 tahun kedepan akan menjadi pakar yang menghasilkan beberapa karung yang diinginkan.


Sukses Dari Design Logo Alternatif Mendapat Dollar Dari Internet

1 lagi yang mau ane tekankan belajar dari penghasilan utama ane sebagai tukang gambar logo yakni JANGAN PELIT ILMU dan JANGAN PELIT HARTA.


Bagi yang wilayah tasik yang sudah mendalami blog mari kta diskusi :) sekarang ane ditasik kuliah di unsil, ayo broh belajar bareng daripada gerak sendiri akan capek sendiri, tapi kalau team alangkah lebih ringan nantinya :) kalau mau belajar design juga bisa :) Insyaallah ane terbuka untuk belajar design :)


Foto thread itu hasil dari design yang pemula selama ane ditasik ane ngajarin orang yg mau belajar design (free tanpa pungutan biaya), semoga bisa memotivasi teman-teman semua.