Kebanjiran Trafik Dengan Cara Blogging Jaman Old (Sharing)


Cara Kebanjiran Trafik Dengan Cara Blogging Jaman Old (Sharing)


Adsense Sharingan - Salah satu blog yang dulu pernah saya rawat sendiri diantaranya ada yang bertema "MotoGP" dan "Sepakbola". Keduanya punya cara yang mirip-mirip dalam membuat artikelnya. Saya yakin kalian juga pernah melakukannya, yaitu metode yang saya namakan search query prediction atau "SQP".
.
Contohnya begini. Untuk MotoGP, hari kamis saya sudah menulis tentang predikisi juara, prediksi masalah, prediksi rivalitas selama laga digelar, bahkan prediksi pemenang FP1 dan FP2. Kadang saya curang sudah menulis judul "Penyebab utama kekalahan Valentino Rossi di Sirkuit Mugello", padahal main saja belum :D ini untuk jaga-jaga supaya ketika VR46 kalah, saya sudah menancapkan post yang sudah well indexed. Ketika VR46 benar-benar kalah saya tinggal mengangkat post tersebut sebagai pillar post dan menambahkan post baru sebagai supporting post, sebagai antisipasi kalau pencari informasi menggunakan searching tool filtering waktu "24 jam terakhir". Begitu juga untuk pertandingan bola, kira kira menggunakan cara yang sama.
.
Iklan - Terima - Tidak - Terimaaaa....
.
Iklan untuk kedua niche diatas ada buanyak, apalagi kalau kita mau menerima iklan judi bola. Terus terang saya sempat ragu untuk menerima iklan judi bola, penyebabnya karena saya punya pengalaman pahit waktu masih ngenet di warnet. Tiap hari ada emak-emak nyeret suaminya pulang dari warnet karena si suami ketagihan judi bola 😅😅😅 ini true story 😋
.
The power of Community
.
Dua niche tersebut memiliki fans/reader yang sangat aktif berkomentar, apalagi kalo kita bikin akun klonengan buat nge-jelekin salah satu jagoan. "VR udah bau tanah mana bisa juara!!!, lalu dibalas "Si tonggos suruh minggir saja, ga bakalan menang dia" dah... pasti saling samber komentar dibawahnya. Jahat ya?
.
Berlanjut kalo ada yang baca. kalo nggak ada stop saja