Alternatif Monetisasi Video Youtube Selain Google AdSense





Dunia Hiburan kini telah berubah tidak melulu melalui tv saja. Saat ini berbagai cara telah dilakukan untuk menghasilkan selain melalui blog. Kini semakin populernya vlog atau video blogging yang dapat menghasilkan uang melalui situs jejaring sosial dan seluler seperti YouTube.

Alternatif Monetisasi Video Youtube Selain Google AdSense


Sekarang semua tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari youtube? Kita sudah tahu semua tentang blogging bahwa keteraturan mempublikasikan dan berbagi pemikiran, ide dengan informasi terperinci melalui blog dan Vlogging adalah video blogging untuk mendapatkan uang melalui saluran video seperti YouTube Channel.

Semua creator dan penerbit selalu menggunakan program Google Adsense pada awal untuk menghasilkan uang secara online via vlogging. Tapi satu-satunya alat untuk menghasilkan uang tidak hanya menggunakan Google Adsense adalah solusi alternative untuk menghasilkan uang.

sobat dapat menghasilkan penghasilan tambahan selain manfaat saat ini yang sobat dapatkan dari saluran YouTube. Orang biasa mengintegrasikan saluran YouTube dengan Google Adsense untuk menghasilkan uang dan memperoleh lebih banyak pendapatan melalui video yang diupload.


Bagaimana cara memonetisasi video youtube tanpa Adsense?



Jika, sobat terjebak dalam monetisasi sementara dinonaktifkan oleh YouTube? Atau menonaktifkan kemampuan untuk memonetisasi video sobat. Hari ini saya ingin memberi tahu sobat, sobat masih dapat menghasilkan uang dari video YouTube, meskipun saluran sobat tidak memenuhi syarat untuk monetisasi. Di sini kita telah mencantumkan alternatif Google Adsense berbayar yang tinggi untuk Jaringan Iklan Youtube Channel untuk menghasilkan uang.

Untuk Menghasilkan Uang Secara Online Dari Blogging sudah banyak dilakukan oleh blogger, namun kali ini, saya akan memberikan beberapa alternatif Google Adsense lain dan paling sesuai untuk monetisasi YouTube Channel. Di sini saya telah mencantumkan Alternatif Monetisasi Alternatif dan Jaringan Periklanan YouTube yang terbaik ke Google AdSense yang dapat membantu sobat menghasilkan lebih banyak pendapatan dari pada Google AdSense di Saluran YouTube sobat mulai sekarang.


Alternatif Monetisasi Video Youtube Selain Google AdSense




AdRev



https://talent.adrev.net

AdRev adalah salah satu alternatif Adsense paling populer untuk monetisasi video Youtube. sobat hanya perlu membuat konten musik di saluran youtube sobat dan kemudian mempublikasikan semua video secara online kepada publik dan mulai dibayar untuk melakukan apa yang sobat sukai. Ini adalah program YouTube Certified sehingga sobat dapat mempercayai untuk memonetisasi semua video musik sobat. Adrev membantu mempromosikan saluran sobat di jaringan yang menghasilkan uang setiap bulan.

Disini sobat akan mendapatkan kontrol kreatif penuh untuk membuat gambar mini khusus dan alat untuk meningkatkan penemuan video sobat. sobat juga akan mendapatkan tim video dan dukungan pelatihan dari manajer mitra khusus Tersertifikasi YouTube. Selain itu, tim hak cipta mereka akan membersihkan saluran sobat dan memastikan sobat mengoptimalkan peluang monetisasi. AdRev dipercaya dan aman.

Fitur dan Persyaratan yang harus sobat lakukan

  • Membutuhkan 500 kunjungan per hari

  • TIDAK ADA KONTRAK

  • 70-30 Revenue Sharing

  • Cocok untuk Semua Saluran

  • Min. Pembayaran $ 10 via PayPal



Fullscreenmedia



https://apply.fullscreen.net

Fullscreenmedia adalah jaringan global utama yang akan membantu sobat untuk membawa saluran sobat ke tingkat berikutnya. Mereka menawarkan alat canggih untuk mengoptimalkan semua video sobat agar sukses dan menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk sobat.

Mereka memiliki komunitas pencipta yang hebat sehingga mereka dapat membantu membangun pemirsa sobat dan meningkatkan penghasilan sobat. Alat pengupload video menawarkan cara cepat untuk mempublikasikan video ke YouTube dan Facebook sekaligus, dengan menggunakan alat, sobat dapat merancang gambar mini yang indah dan meningkatkan SEO disetiap video sehingga dapat meningkatkan saluran channel sobat di penelusuran Youtube.

Melalui Fullscreenmedia juga memberikan perpustakaan Musik yang banyak dan lengkap, di sini sobat dapat mengakses 500.000 lebih musik dan efek suara gratis untuk membuat video sobat semakin banyak ditonton.

Fitur dan Persyaratan Saluran

  • 2 TAHUN KONTRAK

  • 80-20 Revenue Sharing

  • Cocok untuk Semua Saluran

  • Min. Pembayaran 50 via PayPal

  • Konten Asli [Tidak ada Pemogokan Hak Cipta / materi ilegal].

  • Alat & Fitur Lanjutan


Tidak masalah jaringan konten MCN mana yang ingin sobat kaitkan dengan Saluran YouTube sobat; sobat harus mengikuti peraturan hak cipta dan pedoman komunitas sambil menerbitkan video baru. Sebelum mendaftar, pastikan saluran sobat TIDAK memicu hak cipta dan tidak melanggar pedoman komunitas YouTube. Bahkan, jika tab monetisasi youtube sobat telah dinonaktifkan, sobat juga dapat menggunakan alternatif monetisasi youtube Adsense di atas untuk memonetisasi video youtube sobat saat ini. Namun, jaringan MCN Monetisasi CPM Tertinggi yang terbaik ini berpotensi membayar sobat lebih tinggi daripada AdSense sendiri.