Penawaran Paket Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24





Penawaran Paket Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24 - Memiliki sebuah website yang bagus adalah impian tiap orang. Apalagi bagi mereka para pelaku usaha tentu ingin memiliki website agar mereka bisa memanfaatkan internet sebagai tempat untuk pemasaran produk mereka. Website juga menjadi momok tersendiri untuk menciptakan kedekatan penjual dan pembeli. Menjadi indentitas sebuah usaha dan dapat meningkatkan kepercayaan orang lain kepada kita sebagai penjual.

Penawaran Paket Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24


Mempunyai website yang bagus juga memerlukan modal yang tidak sedikit. Banyak para profesional yang menjual jasa dengan harga yang sangat tinggi. Apalagi website tersebut ditujukan untuk berbisnis.

Selain membayar sebuah jasa, Kita juga harus mengeluarkan biaya untuk membeli hosting dan juga domain. Beruntung jika hosting tersebut benar-benar bisa diandalkan dan dapat diandalkan untuk menampung banyak data kita.

Berbicara tentang hosting, fungsi utama dari sebuah Hosting adalah untuk menampung file sebuah website. Data website Anda ditampung dalam ruang penyimpanan bernama server webhosting yang selalu aktif 24 jam setiap hari. Kualitas layanan sebuah hosting memiliki peran penting bagi lancarnya aktivitas dalam sebuah website. Tanpa layanan web hosting yang berkualitas, suatu website tidak mungkin dapat diakses dengan baik. Oleh karena itu, Anda perlu jeli dalam memilih provider yang akan Anda gunakan untuk menghost website atau aplikasi Anda.

Baru-baru ini Hostinger Internasional selaku salah satu penyedia web hosting terkemuka di Indonesia meluncurkan layanan premium Web Hosting Indonesia yang diberi nama dengan Hosting24.

Hosting24 memberikan jaminan server yang andal dengan uptime hingga 99%. Di Hosting24 Anda juga bisa mendapatkan hosting premium 10 GB Disk Space hanya dengan Rp. 30.014 per bulan. Selain itu, Hosting24 juga menyediakan beberapa paket hosting premium yang bisa Anda gunakan untuk menghost website Anda.


Penawaran Paket Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24



Berikut ini adalah penawaran paket web hosting Indonesia premium dari Hosting24 yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan website Anda.

Penawaran Paket Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24


Selain terjangkau Hosting24 menyediakan beberapa fitur canggih seperti cpanel hosting, Shared Hosting, Reseller hosting, Domain Name Registration, WordPress Hosting, dan beberapa fitur lain dengan bandwidth dan disk space unlimited, didukung oleh tim Customer Success Profesional, dengan uptime 99.9% serta domain gratis.


1. Customer Support 24/7



Customer support bisa dibilang salah satu faktor penentu dalam memilih web hosting, karena merekalah yang bisa membantu Anda jika website mengalami kendala. Hosting24 memiliki tim customer support di banyak negara yang siap membantu Anda menyelesaikan masalah-masalah yang terkait dengan web hosting. Anda bisa dengan menghubungi tim customer support mereka melalui chat atau email.


2. Jaminan Uang Kembali



Tidak banyak web hosting yang menawarkan layanan ini, namun dengan Hosting24 Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan uang jika merasa kurang puas dengan layanan yang diberikan. Jika Anda tidak puas dengan layanan yang Anda dapatkan, Anda bisa membatalkan layanan mereka dalam 30 hari dan mendapatkan uang anda kembali.


3. Transfer Website Mudah dan Tanpa Biaya



Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh hosting24 yang belum tentu dimiliki oleh penyedia hosting lainnya adalah layanan transfer website. Bisa dibilang transfer website dari penyedia hosting yang satu ke yang lain cukup ribet, tapi Anda tidak perlu ragu karena tim hosting24 akan membantu transfer website Anda ke server mereka tanpa ada pungutan sepeserpun.


4. Domain Gratis & SSL Gratis



Anda bisa memiliki domain secara cuma-cuma jika Anda membeli paket web hosting unlimited premium minimal selama setahun. Jika Anda membeli paket web hosting bisnis selama setahun, selain mendapatkan domain gratis Anda juga akan mendapatkan SSL. Sertifikat SSL ini bisa dibilang penting sekarang ini karena bisa meningkatkan keamanan data dan menaikkan peringkat SEO.


5. Server Cepat dan Aman dan Uptime 99.9%



Server dan uptime juga merupakan faktor penting yang tidak bisa Anda abaikan dalam memilih penyedia web hosting. Selain kecepatan server, Anda juga perlu memerhatikan faktor keamanan dari server yang web hosting Anda gunakan. Jangan sampai Anda kehilangan data-data berharga karena sembarangan dalam memilih web hosting. Hosting24 memiliki server paling aman yang siap melindungi website Anda. Selain itu Hosting24 juga menawarkan uptime 99.9% yang menjamin bahwa website Anda tetap bekerja dengan baik.


6. Teknologi Teranyar



Dengan semakin canggihnya teknologi, maka tidak salah jika dalam memilih web hosting Anda juga perlu memerhatikan teknologi yang ditawarkan oleh penyedia web hosting. Tentu Anda tidak ingin menggunakan penyedia web hosting dengan teknologi yang usang karena hal tersebut bisa berpengaruh buruk untuk website Anda. Hosting24 didukung dengan teknologi cloud SMTP dan perlindungan firewall paling canggih guna memberikan sarana terbaik untuk website Anda.

Nah, buat para pemula di dunia website atau yang ingin mencoba layanan hosting di hosting24 bisa memanfaatkan platform hosting gratis 000webhost yang ada dedicated page Hosting24. Dari layanan ini Anda bisa mendapat gambaran kualitas hosting yang disedikan oleh Hosting24 tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.


Fitur Cek Domain Web Hosting Indonesia Premium di Hosting24




Fitur Cek Domain Web Hosting Indonesia Premium di Hosting24


Di Hosting24 juga menyediakan fitur cek domain yang bisa Anda gunakan secara gratis untuk mengecek ketersediaan nama domain yang Anda inginkan. Dengan fitur ini Anda hanya perlu memasukkan nama domain yang Anda inginkan di kolom cek nama domain kemudian tunggu beberapa saat, dan Anda akan melihat daftar domain murah yang tersedia. Nama domain yang Anda inginkan berada di urutan pertama. Di sini Anda akan melihat apakah nama domain yang Anda inginkan sudah menjadi milik pengguna lain atau belum.


Mudah Digunakan



Fitur cek domain sangat mudah untuk digunakan. Anda tinggal cari nama domain yang Anda inginkan dengan fitur ini.


Banyak Ekstensi Domain Indonesia



Di fitur cek domain Anda akan melihat banyak sekali pilihan, bahkan juga tersedia gTLD dan ccTLD.


Daftar Domain Cepat



Setelah beli domain murah, prosesnya sangat cepat dan tidak membingungkan.


Perbandingan Paket Web Hosting Indonesia di Hosting24



Berikut ini adalah Tiga paket hosting murah yang disediakan Hosting24 berdasarkan spesifikasi, fitur teknis, fitur email, bantuan pelanggan, dan tool Cpanel dan Anda bisa memilih salah satu dari ketiga paket sesuai kebutuhan Anda.

Perbandingan Paket Web Hosting Indonesia di Hosting24



Web Hosting Single



Web hosting dasar, paket ini cocok bagi pemula yang baru terjun di dunia hosting dan ingin membuat satu website. Semua tool yang ada di paket ini sepenuhnya responsif. Di samping itu, paket Single juga menawarkan jumlah resource yang cukup bagi para pengguna. Jika traffic pengunjung ke website Anda sudah mulai banyak, jangan sungkan untuk upgrade ke paket Premium atau Bisnis.


Web Hosting Premium



Paket hosting terbaik jika Anda menginginkan resource lebih banyak dan berbagai fitur baru. Di web hosting Premium, Anda bisa membuat banyak nama domain dengan kontennya masing-masing. Akses hosting Anda melalui secure shell (SSH). Dapatkan paket hosting dan domain gratis di tahun pertama sekaligus jika Anda beli web hosting premium untuk 12 bulan atau lebih.


Web Hosting Bisnis



Diantara ketiga paket hosting, web hosting Bisnis-lah yang menawarkan limit resource terbanyak dan bakcup harian untuk mengamankan data dan file Anda. Di web hosting ini pun Anda bisa mendapatkan paket hosting dan domain gratis di tahun pertama. Anda hanya perlu membeli paket hosting Bisnis untuk 12 bulan atau lebih.


Kesimpulan Review Paket Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24



Hosting24 adalah paket lengkap layanan hosting premium di Indonesia. Dengan dukungan infrastruktur dan pengalaman selama bertahun-tahun dari Hostinger International membuat Hosting24 mampu memberikan layanan dan fitur yang lengkap dan terkini dengan harga yang relatif terjangkau.

Itulah sedikit review dari Arlina Design tentang Penawaran Paket Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24. Kalau Anda tertarik silakan kunjungi langsung website Hosting24. Semoga membantu dan wassalam.