Teknik Menempatkan Kata Kunci Pada Artikel





Percakapan yang paling umum di cari akan meningkatkan visibiltas website Anda. jika tidak atau hanya fokus pada satu kata kunci. mungkin Anda tidak akan mendapatkan apa-apa dari mesin pencari. salah satu yang harus Anda lakukan adalah menggunakan frase kata kunci dalam Artikel SEO Anda. ini adalah salah satu pilihan cerdas untuk bisa memahami dari isi konten Anda.

Teknik Menempatkan Kata Kunci Pada Artikel sangat penting untuk hasil pencarian bahkan bila Anda sudah belajar banyak tentang hasil pencarian sekarang ini frase kata kunci sangat penting bagi pencarian lokal. dampak ini di pengaruhi dari algoritma hummingbird yang hanya berfokus pada hasil pencarian istilah. sebagai contoh yang paling mudah, ketika Anda mencoba mengetik hasil pecarian di google mungkin akan ada satu kejanggalan misalnya Anda mencari “tips menulis artikel SEO” maka pencarian yang paling banyak muncul adalah “jasa penulis SEO”, “cara menulis SEO” dan banyak istilah lain. ini artinya bahwa google sendiri akan menerapkan hasil pencarian berdasarkan jawaban apa yang Anda cari. jika sudah begini tentu peran frase kata kunci sangat penting untuk membuat artikel SEO.


Teknik Menempatkan Kata Kunci Pada Artikel


Terkadang hasil pencarian google banyak sedikit berbeda antara yang kita cari, kita tidak cukup untuk mengAndalkan judul, permalink dan description. seperti yang di katakan dalam postingan cara google mengindeks artikel. dari situ kita sudah melihat bahwa hanya dengan judul, permalink dan desription belum bisa mendapatkan penilaian lebih dari hasil pencarian. yang artinya kita harus menerapakan frase kata kunci yang lebih banyak dari artikel yang kita tulis. pencarian istilah ini akan lebih mendapatkan perhatian ketimbang kita membuat artikel yang hanya fokus satu kata kunci. berikut ini cara yang baik untuk menerapkan frase kata kunci / keyword yang tepat dalam penulisan artikel SEO.


Terapkan Artikel Organik



Fokus hanya pada hasil pencarian lokal adalah pilihan yang terbaik untuk menerapkan frase kata kunci. hasil pencarian organik dengan bahasa yang baik dan benar akan sering mendakakan artikel kita di hasil pencarian. dalam hal ini sebaiknya mengguanakan beberapa istilah frase kata kunci yang berbeda. hanya dengan inilah web kita akan menerima banyak kunjungan.


Terapkan Anchor Link



Sebaiknya jika Anda mempunyai artikel rujukan di halaman web yang sama selalu menggunakan jangkar link dengan frase kata kunci yang berbeda, misalnya jika Anda sudah membahas tentang “tips optimasi SEO” makan jangkar link yang baik adalah “cara optimasi SEO” ini salah satu cara untuk menerapkan frase kata kunci dalam postingan. dengan melakukan hal ini maka setiap artikel akan memiliki keyword yang berbeda. nilai dari jangkar link yang berbeda akan memberikan beberapa keyword bervariasi. ini yang harus Anda terapkan untuk membuat frase kata kunci yang unik dan baik.

Kata Kunci Pada Artikel



Selalu Menerapkan Sebuah Jawaban



Sesuai dengan algoritma hummingbird sendiri bahwa hal yang real selama ini dalam hasil pencarian adalah memberikan jawaban dari pengguna. jadi usahakan dalam setiap membuat artikel Anda harus memberikan satu jawaban yang tepat untuk hasil pencarian. ini akan memberikan efek positif untuk konten Anda. sebagai contoh misalnya kita ketik “cara install software” yang muncul dari hasil pencarian adalah “cara mudah install software” atau “bagaimana install software” tetap saja yaitu peran frase kata kunci / keyword sangat berpengaruh dalam hasil pencarian.


Perbanyak Frase Kata Kunci / Keyword



Dan pada akhirnya jika kita sudah memahami hal ini tentu saja memperbanyak tentang frase kata kunci dalam penulisan artikel kita. tidak ada yang lebih baik lagi untuk membuat artikel kita bisa masuk ke halaman pencarian. frase kata kunci sangat penting untuk hasil pencarian. semua harus Anda lakukan dan Anda terapkan di setiap artikel yang Anda buat. pemilihan frase kata kunci harus merujuk pada istilah banyak orang yang mencari di internet. jadi analisis semua kemungkinan kata kunci yang akan Anda bidik sebelum Anda membuat artikel.