Tips Cara Cepat Terindek Oleh Google


Adsense Sharingan - Dulu biasanya saya butuh waktu lebih dari 24 jam untuk membuat sebuah postingan di LinkedIn bisa terindeks di Google. Mungkin sebenarnya lebih cepat dari itu. Biasanya saya cek beberapa kali belum muncul dan baru nongol setelah saya cek lagi di hari berikutnya.

Tips Cara Cepet Terindek Oleh Google

Sesuai saran dari Mas Isparmo Seo, sekarang saya membiasakan diri untuk langsung submit ke Google segera setelah membuat postingan. Lewat fasilitas Google Submit URL di Google Webmaster Tools (GWT).

Hasilnya, dicek dalam hitungan menit biasanya sudah terindeks. Kalau tentang halaman 1, tergantung tingkat persaingan, kalau persaingannya rendah bisa langsung masuk halaman 1, jika berat ya disundul aja pakai Backlink dll.

[ LinkedIn Pulse + Google Submit URL ]

Menurut saya, LinkedIn Pulse + Google Submit URL adalah salah satu cara mudah dan cepat untuk Eksis di Google. Terutama untuk pemula seperti saya hehehe.

Boleh diceritakan ke tetangganya ya, jika postingan ini dirasa bermanfaat hehe

Salam,